Kamis, 08 September 2016

Blog Umum Sekali Akan Mengutamakan Kecepatan

Semakin cepat semakin baik. Kalau memang bisa lebih cepat daripada Valentino Rossi saat membalap, kenapa tidak.

Tapi, tidak mungkinlah hal itu terjadi. Rossie membalap dengan kecepatan lebih dari 200 Km per jam. Saya menulis dengan kecepatan 5 atau 6 tulisan perhari.

Tidak mungkin membandingkan dan dibandingkan. Lha beda jenis, gimana ngukurnya.

Maksudnya, blog Umum Sekali akan kembali ke target awal sebagai blog gado-gado yang mementingkan kecepatan publish artikel. Itu saja.

Untuk itu berbagai hal yang dianggap memberatkan akan dicopot dari blog ini. Contohnya, mentargetkan niche tertentu, pemakaian SEO, penulisan yang "pro", dan banyak lagi lainnya, tidak akan dipergunakan.

Bahkan kemungkinan besar, pencarian data akan diminimalkan seminimal mungkin karena pemakaian waktu yang lumayan akan memberatkan mesin produksi artikel.

Semua itu akan dilupakan, bahkan keinginan untuk menjadikan blog ini bermanfaat pun akan dihapus dari daftar keinginan. Blog ini akan berjalan seperti mesin mengandalkan pada apa yang pemiliknya ketahui saja.

Yang menjadi fokus adalah bagaimana mengisi blog ini dengan sebanyak mungkin artikel, sebanyak-banyaknya.

Memang akan bertentangan dengan banyak blogger sukses dan terkenal untuk selalu bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat atau menginspirasi orang lain.

No problem, biarlah mereka dengan teorinya dan saya tetap dengan jalan yang saya pilih. Tidak terkenal juga "ora pate'en" alias ga mati, jadi who cares dengan teori.

Saya memilih untuk menjalani apa yang saya kehendaki di blog ini dan menjadi diri sendiri daripada mengikuti pemikiran orang lain.

Lagi pula saya ingin melihat seberapa cepat kemampuan diri sendiri untuk mengetik dan melahirkan ide. Blog ini akan menantang saya untuk segera memenuhinya dengan artikel.

Jadi, jangan heran ya kawan kalau menemukan isinya seperti nasi rames atau gado-gado karena blog ini memang dibuat untuk itu.

Target pertama 1000 artikel. Tulisan ini baru yang ke 189, masih kurang 811 untuk tahap pertama.



Artikel Terkait